PENCARIAN

Jumat, 29 April 2011

tenanglah tenang...


Memang niat saya pertama membuat blog ini khusus untuk dunia tulisan,saya tidak peduli siapapun yang akan membacanya,yang terpenting bagi saya punya niat share saja,entah itu bermanfaat atau tidak bukan kewajiban saya.yang terpenting nulis saja.hehe
siapapun kita pernah dalam masa terhimpit,tertekan,atau malah terpuruk sampek jatuh,setelah itu pikiran evaluasi besar-besaran,tidak jarang kita menyalahkan orang lain yang sebenarnya alih-alih saja itu,karna tidak menemukan solusi dari masalah itu,akibatnya orang-orang yang tak berdosa yang dipermasalahkan(terlalu sadis za.hehe).padahal kalau mau buka kitab agama,tuhan saja sudah mewanti-wanti"semua menerima dari apa yang diusahakan",versi personality book,juga sering mencatat"perbuatan anda menentukan hasilnya,kalau itu kurang memuaskan,karna kamu,kalau itu berhasil juga karna kamu"
bagaimana masih suka menyalahkan??terimalah apapun yang sedang menimpa pada diri saya dan anda,bagaimanapun kejadian itu hinggap di dirikita,hal itu yang akan memberikan bekal dan nilai diri,untuk lebih bisa menghadapi hari esok.katanya badrony yuzirman,luasnya samudara tidak akan bergoyah,kalau cuma dilempari sandal,dan batu.
mengartikan tenanglah tenang pasti semua itu akan berlalu dan diganti dengan hari-hari yang indah,tidak selamanya seseorang itu akan dibawah,begitu juga sebaliknya tak selamanya akan terus di atas,makaterima itu.
sebesar apapun yang akan menimpa diri saya dan anda,entah itu apalah yang saya dan anda angap jelek tuhan sudah mengukur hal itu sesuai kemampuan.kalau hal itu dipikirkan sampek kepala pecah.hehe yang ada tak akan menyelesaikan,berlaku dan bertindak maupun berpikir sewajarnya saja lah,dan sampailah pada"tenanglah tenang..."
semoga anda dan saya bisa menjadi pribadi yang tenang tenang dalam hari-hari.saya dan anda begitu istimewa diciptaka oleh tuhan,lho...apa keistimewaanya??mungkin ada yang tanya begitu.cobalah berdiri didepan kaca yang besar,dan lihatlah banyangan anda mulai dari kaki,sampek kepala,saya cuma mau tanya"nikmat manakah yang anda dan saya dustakan??"akankah semua itu cuma banyangan fatamorgana.maka tenanglah....tenanglah..pasti akan berlalu berlalu dan berlalu......sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar