PENCARIAN

Minggu, 01 Mei 2011

take a fun


Sebelumnya ada cerita kecil-kecilan,,suatu ketika sebut saja rudi yang dulu pernah mondhok,tanpa disangka-sangka dia ketemu pak Yainya dulu,wah...menarik iki.
"Rud bagaimana kabarmu,saya denger-denger kamu sekarang jadi pengusaha sukses"tanya pak yai.
"alhamdlilah saya sehat pak yai,ah,,,,kalau itu berita yang dilebih-lebihkan,ini kenyataanya,baju saya tetep ini dari dulu pak yai.."jawab rudi sambil cengengesan..
 "kamu memang rendah hati rud,gak rugi kalau dulu kamu pernah mondhok"puju yai..
"ah,,,,memang saya apa adanya pak yai"sahut rudi dengan cepat
   "oai saya lupa mau tanya,sekarang usaha apa saja yang kamu geluti rud"tambah pak yai yang penasaran.....
   "saya selalu rendah hati....tak pernah melupakan apa yang diajarkan pak yai kepada saya dulu-dulu"sambil malu malu..
"trus apa rud bisnis kamu sekarang ini"tegas pak yai..
"banyak pak....saya selalu berpindah-pindah kerjanya"cerita rudi..
"wah...wah...hebat bener kamu rud,berarti banyak za.PT,CV,PERUSAHAAN yang kamu miliki,ngak rugi ngak rugi,doa saya ternyata didengar oleh tuhan selama ini,berarti saya ini manusia bersih dari dosa rud,hebat-hebat"
"ah,,begitulah pak yai,ngak perlu disebutin."rendah hatinya rudi muncul lagi
"ngomong-ngomong apa sich usaha kamu rud"paksa pak yai...
"ngak enak pak yai kalau disebutin"rendah hatinya muncul lagi
"ayoalah rud...kamu murid saya yang paling hebat"sambil memberikan dua jempol ke hadapan rudi
"za udah karna pak yai memaksa terus saya akan bilang"
"iza rud apa."tambah pak yai..
"saya bekerja.....pengemis pak yai...yang mangkal di lampu merah,kadang di jl.tanji,kdang juga di depan mushola"jawab rudi tegas,lugas
"P-E-N-G-E-M-I-S!!!dasar wong edan edan gendeng...trimakah rud"whahahahaha
sayang cerita ngak nyata....whahahahahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar